Kecamatan Tanete Rilau Raih Juara 2 Lomba Devile Jambore Dasawisma

    Kecamatan Tanete Rilau Raih Juara 2 Lomba Devile Jambore Dasawisma

    BARRU - Jambore Kader Dasawisma Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan yang berlagsung di Desa Paccekke, Kecamatan Soppeng Riaja sejak Sabtu 11 Desember 2021, resmi ditutup oleh Ketua TP PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS., pada Senin (13/12/2021).

    Dalam kegiatan Jambore Dasawisma tersebut, Tim Kecamatan Tanete Rilau berhasil meraih juara 2 lomba Devile tingkat kecamatan, sementara Tim Kelurahan Lalolang berhasil menjadi juara 1 dan Kelurahan Tanete raih juara 3 lomba Devile tingkat Kelurahan.

    Hadiah berupa piala, piagam penghargaan, uang pembinaan dan bingkisan diterima oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tanete Rilau, Herawati Akmal, S.ip., yang diserahkan langsung oleh Ketua PKK Barru Hj. Hasnah Syam.

    Dalam sambutannya, Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada para peserta Jambore atas keikhlasannya berbagi waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

    ”Terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah desa paccekke dan seluruh masyarakat yang sudah bersedia menerima para peserta sehingga kegiatan ini bisa berlangsung. Ini lah bukti YASSIBERUI", kata Hasnah Syam.

    Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangatlah spektakuler. Ditengah cuaca yang kurang baik dan waktu persiapan yang sangat singkat namun kegiatan ini tetap berlangsung dengan baik. Tentunya ini berkat kolaborasi semua.

    "Kegiatan ini kita lakukan dengan tujuan bagaimana perempuan bisa diberdayakan derajat perempuan harus diperhatikan", ujarnya.

    (Ahkam)

    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Penutupan Jambore Kader Dasawisma Kabupaten...

    Artikel Berikutnya

    Sebelum Bekerja, Pegawai Puskesmas Pekkae...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami